29 September 2009

Heaven



Do you believe in heaven? Do you believe that you will go to heaven once GOD call you?

Aku percaya ada kehidupan abadi bersama Yesus setelah kita nanti dipanggil tapi nehhh jujur, kalo dipanggil dalam waktu dekat ini, aku belon siap... Alasannya daku masih banyak dosa en even udah sering ngaku dosa ato bertobat tapi aku masih pengin melayani Yesus dengan sepenuh hati, disamping masih ada orang yang butuh aku...

Sebenernya tiba2 topik ini keluar neh karna semalem ada telpon yang misteriusss... yup aku ngomong misterius karna yang nelpon tuh adek suami aku yang udah meninggal bulan mei kemaren. Gini neh cerita kumplitnya, semalem sekitar jam stgh 11, hp suami bunyi trus dia kasih ke aku suruh angkat, trus waktu aku liat namanya kok nama adeknya yang udah meninggal langsung bulu kudukku berdiri hiyyyy... langsung aku balikin lagi ke suami suruh angkat dia sendiri hahahaha... masa dia lupa toh kalo istrinya ini kan penakut bgt sama hal2 begituan. Trus dia angkat tuh telpon en waktu dia halo2 sampe beberapa kali, ga ada jawaban samsek smp akhirnya ditutup tuh telponnya. Jelas bikin merinding lagi kannn *secara suami aku sendiri tuh punya six sense gt, dia bisa ngeliat en berkomunikasi*. Langsung deh aku bilang, jgn2 si Charles *nama adeknya* butuh sesuatu tp suami aku bilang engga lah paling ada orang yang iseng, temennya kali. Aduhhh... pokoknya rada horor gt deh hahahahahaha *jgn2 emang aku sendiri yg parno abisss* en setelah itu aku ga brani minum banyak2 brubung takut ke kamar mandi sendiri hohoho... yasudlah, langsung bobok daripada mikir yang macem2 :p

Kira2 ada yg punya pengalaman gt juga ga ya???

No comments:

Post a Comment