19 June 2009

Inspirasi buat mulai nulis


Sebenernya daku udah pengin nulis sejak baca blog nya mba Astri trus mulai suka juga baca blog yang laen, dari situ aku belajar banyak tentang kehidupan
*ceileeehhh bahasaku xixixixi...* tapi emang bener kok ga boong, jadi nambah pengetahuan kalo misal mau traveling tinggal buka blog mba Trinity, kalo mau masak tinggal buka blog mba Astri, kalo mau shopping tinggal buka blog mba Amy. Mereka tuh jago-jagonya tapi juga bukan dari situ aja seh, banyak juga blog yang daku baca en jadi inspirasi juga, buat daku yang pemula ini. Selaen itu daku juga pengin menyalurkan hobi ngomong a.k.a ceriwis en brubung jarang punya waktu luang buat hang out sama temen-temen ya lebih baik kusalurkan hobi ngomong lewat nulis, siapa tau ntar bisa jadi inspirasi juga buat yang laennya *halahhhh baru pertama nulis aja udah pede abis*.

Inspirasi laen juga datang dari keinginan biar besok anak-anak bisa baca blog mamanya en mereka bisa belajar banyak juga dari pengalaman mamanya yang mungkin ga sempet diajarin. Pokoknya moga-moga blog ini berguna buat keluarga, temen, nusa dan bangsa...
*wkwkwkwkwk... daku emang kepedean kayanya*

Salam kenal yaaa semuaaa... GOD Bless!

2 comments:

  1. Welcome to blog's world..

    Ya nulis blog macam macam tujuan orang, kalau aku memang tujuannya, kayak Diary.. Blog sendiri berarti Journal( tulisan perjalanan)..Ya perjalanan hidup, perjalanan hidup mengasuh anak anak?, perjalanan perkembangan anak..
    Nggak usah mikir buat kepentingan orang dulu, kalau bermanfaat ya syukur, tapi paling nggak pasti bermanfaat buat anak anak kita nantinya ..
    Semangat!!! nulis terus ya !!!

    ReplyDelete
  2. iya mbak, emang tujuannya biar besok anak2 bisa belajar dari mamanya hehehehe... thanks for the support!

    ReplyDelete