06 July 2009

Everything happens for a reason

Dari dulu aku percaya kalo segala sesuatu pasti terjadi karena suatu alasan. Mau itu pertemuan, perpisahan, kelahiran, kematian, dll. Pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil dari situ, kadang ada juga penyesalan, ada juga kekecewaan dan ada juga kebahagiaan. Kita bisa ngeliat dari sisi positif or sisi negatif nya.

Waktu bokap en emak meninggal, aku nyesel banget krn waktu itu ga nungguin mreka tp disisi laen, aku berpikir jangan-jangan emang mreka ga pengin liat aku lebih terpuruk... yup mreka pergi cuma berselang 6 bulan en it really makes me down! Even sometimes I can't stop my tears kalo inget waktu mreka pergi en aku ga nungguin di sono. Ga berasa udah 2 taon lebih mreka pergi tp tetep aja nyeseknya sampe skr masih ga bener-bener ilang.

Trus aku juga pernah keilangan satu orang lagi, emang dia ga bener-bener ilang dari aku sih cuma bener-bener nyesek banget. Dari pertama emang we both know that we are not belong together. But we still contact each other till until now.

Dari situ aku jadi belajar banyak, even it hurts me a lot but I believe that GOD has perfect plan for me.... just wait and wait...

2 comments:

  1. Yap...bisa ngerti sih rasa nyeseknya gimana, soalnya dulu waktu mamiku meninggal juga, padahal akunya ada di kamar RS ama nyokap, tapi aku yang lagi kecapean ga gitu perhatiin nyokap, ga lama pembantu ku yang nyolek2 aku ngasih tau kalo nyokap kok da berenti napasnya. Duhhhh......ampe skarang kalo inget itu selalu bikin aku nyesel ga terkira :(

    ReplyDelete