07 July 2009

One day


Phi phi Island



Hawaii



Maldives

Lagi browsing-browsing trus nemu gambar-gambar di atas ini *padahal emang sengaja cari gambar-gambar pantai seh xixixixixixi...* trus jadi kepengin maen kesono waaaaaahhh kapan ya punya waktu sendiri jalan-jalan di pantai or backpackeran gt *obsesi masa muda* Yup, aku emang pengin banget jalan-jalan sendiri, bener-bener menikmati ME TIME gt lah... egois ga seh? Kadang aku ngerasa, even kita udah merit en punya anak, at least kita juga mesti punya waktu luang buat diri kita sendiri, selama ini sih emang aku masih punya waktu buat diri sendiri tapi kan ga bisa yang lama-lama amat *halllaaahhh padahal juga kalo lama udah bingung sendiri karna kangen berat sama Maxine hahahahahaha....* ntar ah kalo anak-anak udah pada besar en mandiri, aku mau backpackeran *moga-moga waktu itu belon pake tongkat... kan ga keren gt loh kalo backpackeran pake tongkat wakakakakaka...*

Kalian sendiri gimana? Ada yang merasa begitu juga ga?

5 comments:

  1. hahhaaa.. Gue ngakak baca soal tongkat. Pantainya indah banget yakkk.. Nabung deh Yul, mulai sekarang. Ntar bulan February/ Maret, kita jalan2 ke Bali yuks.. Waakaka..

    ReplyDelete
  2. Hi Yulia,

    Makasih dah mampir ke blog aku:) jarang bgt diupdate, lagi malas hehehhe

    Salam kenal balik:)

    ReplyDelete
  3. Wow! pantainya bagus benerrrr! dimana tuh?
    hmmm, emang sih! tapi kalo dah jalan-jalan sendiri, ntar yg keinget pasti anak! hehehe...

    sori ya baru bisa mampir niy!

    ReplyDelete
  4. Hi Yul,
    makasih dah mampir hehehe salam kenal yach ayuk dong jalan-jalan kemari.... :)

    ReplyDelete
  5. @ Mommy Axel : haduhhh... bali pengin banget tuh secara terakhir kesono taon 2001 wkwkwkwk... tp ntar bulan feb, aku udah beli tiket ke singapore hehehe.. mau ikut???

    @ Leniawati : mknya update lagi dong ^^

    @ Sarie : itu ada yg di Thailand, ada yg di Hawaii en kynya ada yg di Philipine hehehe...

    @ Ira : iya deh, ntar aku nabung dulu, secara Eropa kan mahal T_T

    ReplyDelete