20 July 2009

Mimpi yang aneh

Brubung semalem cuma bisa tidur 2,5 jam doang, tadi siang yang rencananya mau nge-mal ga jadi deh, godaan buat tidur siang lebih menggoda hahahahaha... Eh tapinya, waktu aku tidur siang, kok aku bisa mimpiin temen aku bikin blog trus aku baca blog dia en comment-comment di situ yak, padahal temen aku itu bukan tipe yang suka bikin blog, secara cowok gt loh...
Udah gitu banyak sih iklan-iklannya di mimpi itu cuma jgn diceritain disini ah, bahaya hehehehehe...
Yasud, aku mau siap-siap dulu, mau ada resepsi neh ^^

1 comment:

  1. Gue juga suka mimpiin orang kantor. wakakka.. kadang2 mimpinya aneh. Bisa mimpi gua selingkuh ama mereka. Huahahha.. padahal mah ga ada niat sama sekali lhohh. Menurut gua sih tuh mimpi yang sangat mengerikan. Tapi kan kita ga bisa kontrol mimpi.

    ReplyDelete