02 July 2009

Tadinya...

Tadinya mau bikin kue buat Maxine, tadinya mau cobain resep hasil browsing-browsing kemaren, tadinya mau cobain bikin kue tart plus hiasannya ternyata gatot semua hahahahaha... Akhirnya tadi aku sama Maxine jalan-jalan ke rumah temen, makan mie singkawang, ke jamal cari kado en hampir aja beli sepatu lagi hihihihihi...
Semarang sekarang semakin rame, kalo dulu cukup sediain waktu 30 menit buat pergi dari ujung ke ujung tp sekarang mesti minimal sejam, mobil tambah banyak, motor apalagi doooohhhh semakin bikin ruwet deh, mana kalo jalan tuh ga kira-kira, ga tengok kanan kiri maen nyelonong aja. Jalan berdua sama Maxine tuh seru, ini juga bukan yang pertama kali sih, cuma seneng aja, jd bikin tambah akrab even kalo udah di rumah, kita sering bertengkar juga wkwkwkwkwk... habisnya Maxine kalo makan masih suka nge-mut seh padahal Mamanya kan ga sabaran, penginnya semua cepet.
Btw, kadang aku suka sebel juga sama temen yang kalo di sms ga bales, even aku sms mau ajak janjian en mau nawarin barang, at least kalo ga tertarik ato lagi ga ada dana kan bisa nolak, aku juga bukan tipe yang suka maksa kok, kalo emang ga mau ya sudah, masih banyak juga orang yang mau cuma kok caranya nolak itu loh yang aku ga suka. Kaya ga menghargai orang aja, emang dia itu ibu pejabat apa? Ibu pejabat aja harusnya punya aturan nolak secara terhormat kok! Lah trus kenapa aku jd esmosi gini ya, mendingan cuekin aja deh, at least aku udah berusaha buat menjaga hubungan pertemanan, kalo emang dianya ga mau yasud lah, EGP gt loh!
Rencana habis posting, mau bikin ronde sebentar trus pergi makan hihihihihi... makan terussss, padahal pengin turunin berat badan hiks hiks...

2 comments:

  1. hahaa.. ga usah turunin berat Yul. Nemenin gua aja, ibu2 yang susah nurunin berat badan. Wakkaa...

    ReplyDelete
  2. wahhhh... tidakkk hihihihi.. secara daku berencana mau hamil, emang ga dlm waktu dekat seh cuma takutnya nanti beneran over bgt neh, masa ga kerja 6 bulan aja bisa naek hampir 10kg T_T

    ReplyDelete